Mematikan Tablet Mode Windows 10

Mode tablet merupakan salah satu fitur dari windows 10 yang berfungsi mengubah tampilan windows desktop ke versi tablet, namun fitur ini memang sangat jarang digunakan.

Kenapa jarang di gunakan, salah satu alasan yang sering orang katakan adalah tampilanya sedikit membingungkan, karena kebanyakan orang lebih terbiasa menggunakan windows 10 dengan tampilan yang berbasis desktop.

Untuk tablet mode sebenarnya lebih disarankan untuk digunakan pada komputer laptop atau notebook yang berbasis touch screen / Layar Sentuh.

Menggunakan mode tampilan tablet pada windows 10 tidaklah sulit, tinggal klik icon notification pada taskbar sebelah kiri, enable kan mode tablet dan siap digunakan.

Namun ada beberapa orang juga yang tidak tahu bagaimana cara mematikan mode tablet tersebut, katanya lupa tadi idupinya dimana yah.. :D. Akhirnya tersesat dan kebingungan dengan tampilan mode tablet yang tidak familiar itu.

Yah begitulah menghidupkan bisa dengan ketidaksengajaan, tapi bingung pada saat mau menonaktifkan, hehe tapi jangan kawatir cara menonaktifkan sangat mudah, caranya :

Cara Cepat Menonaktifkan Mode Tablet Windows 10

1. Klik Icon ini pada taskbar sebelah kiri bawah

2. Klik Mode tablet yang warna biru (yang berarti sedang aktif)
3. Pastikan sudah menjadi abu, secara otomatis mode tablet akan mati dan beralih ke mode desktop seperti biasanya
4. Hore bisa.. :)

Nah itulah cara simple dan cepat untuk menonaktifkan mode tablet pada windows 10 secara efektif dan efisien tanpa harus masuk-masuk ke control panel, hehe ok thank you semoga bermanfaat.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH