Aplikasi Edit Foto Tanda Panah Terbaik


Menambahkan Tanda Panah Pada Gambar
Aplikasi Edit Foto Tanda Panah - Menambahkan tanda panah pada foto sering saya lakukan terutama ketika membuat sebuah artikel tutorial, tanda panah wajib di sematkan pada foto untuk beberapa keterangan.

Keterangan ini akan berfungsi sebagai navigasi pembaca, apa saja langkah-langkah yang perlu di lakukan pada tutorial yang di buat tersebut.

Kebanyakan orang mungkin sudah mengetahuinya cara editing foto untuk menambahkan tanda panah, yaitu dengan paint.

Namun menggunakan paint ada beberapa kekurangan menurut saya salah satunya tanda panah dan komponen marking nya masih kurang bagus dari segi design, hehe sederhananya masih kelihatan clasic.

Setelah saya mencari beberapa referensi aplikasi edit foto tanda panah ada satu yang terbaik yang sampai saat ini saya masih suka gunakan dan saya jadikan aplikasi favorit. :)

Nama aplikasi edit foto tanda panah tersebut adalah SCREENPRESSO, versi yang saya gunakan adalah masih di v.1.7.9.0, versi stabil menurut saya.

Untuk cara editnya pun sangat simpel, pada foto tinggal klik kanan open with screenpreso, dan foto siap di edit sesuka sobat, toolsnyapun sangat lengkap, tidak hanya panah saja, ada marking penomoran blur dll.

Untuk mendownload aplikasi edit foto tersebut sobat bisa mencarinya di internet, yang gratissan dan full tentunya. silahkan di praktekan sendiri jika sudah punya aplikasinya. Semoga bermanfaat ^_^

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH