Download Google Chrome Stable Ubuntu i386-amd64 Offline .Deb

Google Chrome Salah satu aplikasi browser yang saat ini paling banyak penggunanya di bandingkan dengan aplikasi browsing lainya, tidak terkecuali sistem operasi ubuntupun demikian, aplikasi Chrome tetep menjadi Favorit no 1, namun untuk pengguna ubuntu versi lawas old version untuk update software chrome ini tidak semua bisa mendapatkan update, kenapa tidak semuanya.?, ya penyebabnya yang sering ditemui pada ubuntu versi lama adalah masalah kompatibilitas software Chrome terhadap os yang di pakai Jadi untuk mencari versi crome stabil dan kompatible pengguna ubuntu lawas mungkin akan kesulitan dalam mencari file installer chrome stable versi offline berextensi.deb di internet.

Pengalaman dan masalah yang sempat saya temui misalnya, ketika saya melakukan upgrade versi chrome ke versi terbaru chrome tidak bisa di jalankan, bisa di install namun error pasti selalu ada. kasus ini terjadi pada ubuntu versi 14 kebawah baik itu os yang berarsitektur i386 ataupun amd64. nah setelah saya trial dan trial versi2 stable untuk ubuntu yang bisa di pakai ada beberapa versi google crome ubuntu yang saya rekomendasikan buat kalian.

Versi stable ini sudah saya coba di versi ubuntu 12.04, 14.04 dan 16.04 di perusahaan saya (pada server dan client). untuk installer chrome ubuntunya versi offline berextensi .deb kalian bisa Download pada link di bawah ini :

google-chrome-stable_45.0.2454.99-1_amd64.deb Download
google-chrome-stable_45.0.2454.99-1_i386.deb Download
google-chrome-stable_48.0.2564.109-1_i386.deb Download
google-chrome-stable_60.0.3112.78-1_amd64.deb Download
google-chrome-stable_70.0.3538.77-1_amd64.deb Download

Ok deh segitu aja tentang artikel download google chrome versi stable untuk sistem operasi ubuntu i386 dan amd64, dan semoga bermanfaat buat kalian ya :) .Thanks

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH