Berapa Lama dan Kapan Transfer Google Adsense Masuk Ke Rekening Kita.?

Berapa Lama dan Kapan Transfer Google Adsense Masuk Ke Rekening Kita.? Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hehehe selamat pagi nih.? dari november baru saat ini admin update lagi ini blog hkhk lumayan lama juga sih, sorry ya lagi sibuk sama dunia nyata adminya apalagi udah punya istri beuh lebih betah dah di dunianyata ketimbang dunia perblogan, :D. ok pada postingan kali ini gue bakal membahas tentang dunia internet lagi salah satunya ada masalah duit, ya duit dari internet yang di dapatkan dari yang namanya google adsense,apa yang mau gue bagi adalah pertanyaan dari sodara gue, apa tuh.? ya tentang pembayaran google adsense, ada satu dua mungkin dari pemain baru di adsense merasa khawatir dengan penghasilan mereka yang takut tidak di bayar google ketika batas minimum pembayaran sudah tercapai, dan timbulah pertanyaan seperti ini : Berapa Lama Sih Transfer Google Adsense Masuk Ke Rekening Kita.? dan Kapan waktu pastinya uang masuk ke rekening kita.?. hal ini wajar di tanyakan oleh kita yang masih awam dengan adsense karena itu adalah gajian pertama yang paling mengesankan sih menurut gue. yaps pertanyaan di atas akan gue jawab di bawah ini :

Pertanyaan di atas timbul setelah kita mendapatkan pemberitahuan / notifikasi pembayaran dari google adsense melalui email kita yang terdaftar pada google adsense seperti ini :

Periksa pembayaran terbaru Anda
Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 21 Des 2017.
Jika Anda belum menerima pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
Untuk memeriksa pembayaran terbaru Anda:
  • Login ke akun AdSense.
  • Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar drop-down, pilih "Pembayaran".

Nah di atas adalah contoh email yang di kirim oleh googleadsense ke email kita, ketika email tersebut masuk mungkin kita girang nya bukan main haha secara gajian dari google nih . dan secara refleks kita akan membuka internet banking untuk mengecek uang yang masuk ke rekening kita melalui internet banking atau m banking kita" jika kita di awal setting metode pembayaran vie transfer bank", taraaaaa, UANG Gajian ternyata belum masuk ke rekening. yah nilai saldo rekening masih sama dengan hari kemarin :(, kenapa belum masuk.? dan pertanyaan ini akan berkembang ke pertanyaan selanjutnya -> berapa lama sih sebenarnya atau kapan google transfer uang ke rekening kita.? 

ini dia jawabanya : Setelah google memberitahu notifikasi pembayaran adnsese melalui email ke kita, google baru sebatas memberitahu bahwasanya transaksi pembayaran akan segera di lakukan di hari selanjutnya, kenapa tidak hari itu juga transfer duit ke kita.? karena google tidak hanya mengadministrasikan pembayaran kamu saja tapi ratusan publisher adsense mungkin sampai jutaan yang di administrasikan untuk transaksi pembayaran perbulanya, nah makanya pada email ataupun pada situs bantuan google di jelaskan, waktu pembayaran adsense adalah tanggal 21 - 26 setiap bulanya (5 hari kerja), beda ya sama gajian kalau kita kerja di perusahaan biasa kaya di PT :D yang akhir bulan baru gajian. jadi 3 hari tunggu dulu dan bersabar cek dan cek lagi internet bankingnya setelah tiga hari ya, kalau batas 5 hari belum masuk minta konfirmasi ke bank kita dan tanyakan transferan apakah ada transferan dari google atau tidak. begitulah ceritanya.


1/Post a Comment/Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

FTTH