Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV via email di karawang

        Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV (Curiculum Vitae) via email di karawang, Judulnya kaya nyampah banget asli haha. Tapi ini bukan nyampah beneran.. toh artikel ini cuman di khususkan buat orang yang lagi membutuhkan jasa tersebut ko,oh iya kamu udah mbaca barusan kan jadi wajib sampai entek bacane yo.. maaf aku mekso.. Sebelum ke inti penawaran jasa di bawah gue pengen bercerita sedikit apa yang gue bisa lakuin buat ngebantu kamu kamu pada guys. Pekerjaan siapa sih yang gak pengen kerja iyakan.? survey membuktikan orang yang dapet artikel ini dari pencarian google pasti belum atau sedang dalam posisi engga kerja kan. cieeee yang pengangguran.. gue tanya : jadi kapan nih kerjanya, atau mau aku kerjain.? hehehe becanda ko, Gue lagi : sudah coba melamar sana sini belum kan banyak informasi lowongan kerja.? Dia Nyjawap : sudah tapi kayanya belum ada jodoh nih belum ada panggilan' juga.? gimana yah.?, Coba gue lihat lamaranya.? pas gue lihat ya gitulah mungkin kalian juga sama dengan temen gue.. kebanyak orang melamar kerja asal melamar main masukin segala berkas, tata penulisan yang tidak beraturan, terus tidak tahu apa yang akan mereka lamar detail posisi kualifikasi pelamar sampai detail skill yang diperlukan untuk lowongan kerja tersebut. Saya ambil contoh - di karawang ini banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja baik itu via yayasan, BKK ataupun yang secara online melalui email tapi hampir rata" para pelamar kerja mengirim email tidak sesuai aturan yang ada asal sekali terkirim ke banyak email HRD sekaligus, bagi saya sendiri ini merupakan kesalahan pelamar yang harus di perbaiki supaya tidak menjadi kebiasaan.

       Lalu seperti apa point perbaikanya.? untuk perbaikanya menurut saya berdasarkan pola standar lamaran kerja itu hanya ada tiga point plus 1 point tambahan yaitu :
  1. Ketiga point pertama adalah gunakanlah lamaran yang baku yang terdiri dari 
    • Surat Lamaran (cover letter)
    • Curiculum Vitae (CV)
    • Lampiran Data Berkas Lengkap (ijazah, paklaring SKCK. dll)
  2. 1 Point tambahan adalah usahakan menggunakan alamat email yang sesuai dengan nama asli kalian, jangan nama alay cinnn contoh email alay: ranimanjahpengendicocol@gmail.com. haduhh bikin kepala mules HRD yang kaya ginimah, jangankan untuk membaca 2 halaman satu paragrafpun mungkin dipikir dua kali tuh buat baca dan buka-buka berkas lamaranya.
Nah.. Dibawah ini penampakan pembuatan lamaran kerja yang kreatif minimal membuai mata sang HRD sehingga dapat tertarik untuk membaca isinya.. ya walaupun cuma membaca seengganya ada peluang masuk kualifikasi terhadap kriteria yang kita cantumkan pada berkas lamaran. gitu lohh mas..mba..


Proses Pembuatan Lamaran Kerja dan CV :

  1. KONSULTASI KEBUTUHAN CV BY WA
  2. ISI FORM ISIAN dan KIRIM BERKAS LEWAT WA
  3. REVISI SAMPAI JADI -> KIRIM BALIK PDF
  4. BARU TRANSFER KEMUDIAN :D

Ukuran Lamaran kerja dan CV bisa diperkecil sesuai permintaan mulai dari 250 - 500 Kb 




Mereka Aja Sudah Buat Kamu Kapan , :)
JASA PEMBUATAN LAMARAN KERJA DAN CV KARAWANG - SIJEEMS NOTES
Untuk Berkas Yg di Kirim WA

Scan atau Foto :
1. Ijazah
2. Paklaring Pengalaman Kerja (Jika Ada)
3. Sertifikat Dan Piagam (Jika Ada)
4. Identitas Diri
5. SKCK Kepolisian
6. Kartu Kuning (Jika Ada 'Untuk Lulusan SMA/SMK')
7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
8. Pas Foto

Yupsss itulah sedikit perkenalan gue buat membuka sedikit mata batin kalian tentang lamaran yang baik melalui email semoga bisa bermanfaat. kalau ada yang butuh jasa gue.. dont histate(jangan sungkan) untuk kontak gue ya via whatshapp. gue terbuka kooo ceilehhhhh. ok cukup sekian ya salam jeems.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH