Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV via email di karawang

jasa pembuatan lamaran kerja via email , kirim dokument lamaran dengan whatshap ke nomer 08986463138, harga pembuatan lamaran kerja dan CV atau curiculum vitae Rp. 25.000

        Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV (Curiculum Vitae) via email di karawang, Judulnya kaya nyampah banget asli haha. Tapi ini bukan nyampah beneran.. toh artikel ini cuman di khususkan buat orang yang lagi membutuhkan jasa tersebut ko,oh iya kamu udah mbaca barusan kan jadi wajib sampai entek bacane yo.. maaf aku mekso.. Sebelum ke inti penawaran jasa di bawah gue pengen bercerita sedikit apa yang gue bisa lakuin buat ngebantu kamu kamu pada guys. Pekerjaan siapa sih yang gak pengen kerja iyakan.? survey membuktikan orang yang dapet artikel ini dari pencarian google pasti belum atau sedang dalam posisi engga kerja kan. cieeee yang pengangguran.. gue tanya : jadi kapan nih kerjanya, atau mau aku kerjain.? hehehe becanda ko, Gue lagi : sudah coba melamar sana sini belum kan banyak informasi lowongan kerja.? Dia Nyjawap : sudah tapi kayanya belum ada jodoh nih belum ada panggilan' juga.? gimana yah.?, Coba gue lihat lamaranya.? pas gue lihat ya gitulah mungkin kalian juga sama dengan temen gue.. kebanyak orang melamar kerja asal melamar main masukin segala berkas, tata penulisan yang tidak beraturan, terus tidak tahu apa yang akan mereka lamar detail posisi kualifikasi pelamar sampai detail skill yang diperlukan untuk lowongan kerja tersebut. Saya ambil contoh - di karawang ini banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja baik itu via yayasan, BKK ataupun yang secara online melalui email tapi hampir rata" para pelamar kerja mengirim email tidak sesuai aturan yang ada asal sekali terkirim ke banyak email HRD sekaligus, bagi saya sendiri ini merupakan kesalahan pelamar yang harus di perbaiki supaya tidak menjadi kebiasaan.

       Lalu seperti apa point perbaikanya.? untuk perbaikanya menurut saya berdasarkan pola standar lamran kerja itu hanya ada tiga point plus 1 point tambahan yaitu :
  1. Ketiga point pertama adalah gunakanlah lamaran yang baku yang terdiri dari 
    • Surat Lamaran (cover letter)
    • Curiculum Vitae (CV)
    • Lampiran Data Berkas Lengkap (ijazah, paklaring SKCK. dll)
  2. 1 Point tambahan adalah usahakan menggunakan alamat email yang sesuai dengan nama asli kalian, jangan nama alay cinnn contoh email alay: ranimanjahpengendicocol@gmail.com. haduhh bikin kepala mules HRD yang kaya ginimah, jangankan untuk membaca 2 halaman satu paragrafpun mungkin dipikir dua kali tuh buat baca dan buka-buka berkas lamaranya.
Nah.. Dibawah ini penampakan pembuatan lamaran kerja yang kreatif minimal membuai mata sang HRD sehingga dapat tertarik untuk membaca isinya.. ya walaupun cuma membaca seengganya ada peluang masuk kualifikasi terhadap kriteria yang kita cantumkan pada berkas lamaran. gitu lohh mudeng ora masss mba kamu.?


Yupsss itulah sedikit perkenalan gue buat membuka sedikit mata batin kalian tentang lamaran yang baik melalui email semoga bisa bermanfaat. kalau ada yang butuh jasa gue.. dont histate(jangan sungkan) untuk kontak gue ya via whatshapp dengan cara klik tombol icon whatshap di sebelah kanan. gue terbuka kooo ceilehhhhh. ok cukup sekian ya salam jeems.

COMMENTS

Name

Android,43,Bank,1,Broadcast,1,Coding,2,Daily Of Life,8,Download Software Gratis,5,Ebook,10,Infrastruktur IT,5,Internet,14,Jadwal Kereta Api Karawang Jakarta,1,jasa pembuatan lamaran kerja via email,1,Komputer,5,Laptop,1,LibreOffice,1,Lifestyle,2,Linux,2,Management,20,Manufacturing,1,Office,1,Pensiun,1,Printer,5,PT JVC Karawang,1,SBMPTN,1,Software,16,SPSS,1,Tips & Trik,30,UBUNTU,2,Virus,1,Wifi,1,Windows,4,
ltr
item
Sijeems Notes: Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV via email di karawang
Jasa pembuatan lamaran kerja dan CV via email di karawang
jasa pembuatan lamaran kerja via email , kirim dokument lamaran dengan whatshap ke nomer 08986463138, harga pembuatan lamaran kerja dan CV atau curiculum vitae Rp. 25.000
https://2.bp.blogspot.com/-xokjD8lJ2Hg/WaeuoBI1QeI/AAAAAAAAIfQ/LNBNbtlluD0p_T-G7AWTH-tAW7IvWJUoQCLcBGAs/s640/jasa%2Bpembuatan%2Blamaran%2Bkerja%2Bvia%2Bemail%2Bdi%2Bkarawang.png
https://2.bp.blogspot.com/-xokjD8lJ2Hg/WaeuoBI1QeI/AAAAAAAAIfQ/LNBNbtlluD0p_T-G7AWTH-tAW7IvWJUoQCLcBGAs/s72-c/jasa%2Bpembuatan%2Blamaran%2Bkerja%2Bvia%2Bemail%2Bdi%2Bkarawang.png
Sijeems Notes
https://blogjeems.blogspot.com/2017/08/jasa-pembuatan-lamaran-kerja-dan-cv-via.html
https://blogjeems.blogspot.com/
https://blogjeems.blogspot.com/
https://blogjeems.blogspot.com/2017/08/jasa-pembuatan-lamaran-kerja-dan-cv-via.html
true
5145406712659806698
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy