Rumah minimalis idaman untuk keluarga kecil di masa depan

Rumah minimalis -  Salah satu penyemangat dalam menjalani kehidupan salah satunya mempunyai impian dapat memiliki rumah idaman entah ditempati untuk sendiri ataupun untuk keluarga tercinta suatu saat nanti, tidak apa apa toh kita mempunya rencana tersebut lagian masih muda kan.? Apalagi dengan pemasukan yang rutin tiap bulan dan menyisihkan dari gaji yang kita punya pasti 1- 5 tahun kedepan impian tersebut bisa tercapai.

Tapi bagaimana dengan yang mempunyai gaji yang pas-pasan serta tinggal di perkotaan, apakah bisa dalam kurun waktu tersebut tercapai.? Jawabanya bisa salah satunya dengan membeli rumah minimalis, kenapa jawabanya itu.? Karena tidak semua orang memiliki uang yang banyak untuk membangun rumah idaman yang super mewah apalagi kita tahu di kota itu tanah, bahan bangunan, dan segala tetek bengeknya super mahal bukan.

Rumah minimalis saat ini sudah menjadi primadona tersendiri dan sedang booming terutama bagi mayoritas yang bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan dengan usia antara 20 – 30 yang belum mempunyai rumah, Termasuk kamu kan.? . Pilihan rumah minimalis yang banyak dipilih oleh banyak orang adalah bertype 1 lantai dimana biayanya pun tidak terlalu besar di bandingkan dengan type rumah minimalis 2 lantai.

Oke dah.. Bagi yang sudah memiliki rumah sendiri ataupun yang sedang mencicil dan ingin merubah dekorasi desain rumah mungkin pernah terngiang di pikiran kita untuk mencari desain rumah minimalis yang cocok  dengan perkembangan jaman saat ini entah yang berbau sederhana nan clasik ataupun juga desain minimalis yang modern yang jelas pasti kamu mempunyai idaman tersendiri terhadap desain dan kenyamananya itu, untuk itu di bawah ini akan saya berikan gambar rumah minimalis yang cocok untuk kamu tempati dengan keluarga kecil kamu suatu saat nanti di masa depan. Simak baik baik

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

All image source from google 











Desain Rumah Minimalis 2 lantai

All image source from google











Semoga referensi di atas bisa menjadi bahan pertimbangan bagaimana layaknya sobat membangun rumah minimalis yang saat ini sobat idam idamkan

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH