Download Software Aplikasi Untuk HRD atau Software Payroll Gratis Disini =>

Download Software Aplikasi Untuk HRD atau Software Payroll Gratis - Selamat siang untuk sodara-sodara saya yang paling kece sedunia maya. Kali ini postingan artikel yang akan saya bahas adalah tentang tools software yang bisa membantu seorang HRD dalam mengerjakan administrasi kepegawaian seperti mengelola data karyawan, mengelola data absensi, ijin karyawan serta sampai kepada administrasi penghitungan penggajian karyawan. Dalam proses pengelolaan data tersebut banyak diantara kita yang sekarang bekerja di bidang HRD masih melakukanya kegiatan tersebut secara manual menggunakan excel dan tentunya hal itu sudah terlihat sangat konvesional jika dilihat dengan perkembangan jaman yang semakin canggih sehingga perlu yang namanya suatu sistem dimana dapat mengatasi proses administrasi kepegawaian apalagi ketika data dibutuhkan data tersebut dapat diakses dengan cepat akurat tajam dan terpercaya (liputan6) yooo begitulah intinya., satu solusi yang akan saya berikan dan mugah-mugahan dapat membantu bapak atau ibu yang kece yang kerjanya di bidang HRD. Yang kali ini akan saya berikan yaitu Software aplikasi HRMS (Human Resource Management System) yang dimana program aplikasi ini berbasis web, premium dan gratissss tis pastinya.

Software aplikasi HRMS ini sangat user friendly sehingga sangat mudah untuk implementasi dan penggunaanya. Dengan software aplikasi yang berbahis web hal ini akan sangat memudahkan seorang admin untuk mengakses data melalui jaringan internet bisa dirumah sambil ngopi atapun via mobile ketika melakukan perjalanan jauh. Anda tertarik.? yu simak dulu fitur dan screenshootnya di bawah ini :

Fitur Software HRD Payroll Berbasis Web :

- Kompatibel Akses Mobile
- Support Multi bahasa
- Tersedia Panel Admin dan Panel Karyawan
- Setting Hari Kerja, Libur dan - Buat Jadwal Event
- Fitur Department dan Sub Departement
- View List Karyawan
- Absensi Kehadiran Karyawan
- Laporan Bulanan dan Tahunan dalam Bentuk PDF dan Excel
- Ganerate Absensi Kehadiran
- Penerimaan, Persetujuan dan Penolakan Ijin Kehadiran
- Management Payroll
- Setting Detail Gaji Karyawan
- Generate Slip Gaji
- Fitur untuk membuat pengumuman
- Send and Receive Email
- File Management Untuk Data CV Karyawan,  File Kontrak dll
- Dan Yang paling penting backup DataBase

Screenshoot Software Aplikasi Untuk HRD Payroll : Klik gambar untuk memperjelas resolusinya

Admin Dashboard

Karyawan Dashboard

Rekap Absensi Karyawan

Setting Departement

 Ijin Karyawan

Input Data Karyawan

Print Slip Gaji

Pengumuman Untuk Karyawan

Software di atas dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dengan menggunakan framework codeigniter dan MySQL sebagai databasenya compatible dengan browser IE9 10 11, Firefox, Safari, Opera dan Chrome.

Bagaimana anda tertarik untuk softwarenya dan ingin segera menggunakanya di kantor atau perusahaan anda tempat bekerja. Yapssss silahkan di coba saya kasih gratis softwarenya, himbauan "jika anda rasa Artikelnya ini menarik mohon bantuan untuk membagikan kepada teman-teman anda melalui ikon sosmed yang ada di sebelah" hehe. Yuk cekidot buat softwarenya

UNDUH SOFTWARENYA

Untuk Tutorial step installasi software silahkan simak disini

Baiklah saya cukupkan sampai disini pembahasan tentang artikel "Download Software Aplikasi Untuk HRD" Semoga hal-hal yang saya bagikan di blog ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian dan terimakasih juga untuk apresiasi dan kunjunganya. Oh iya file yang sudah di unduh saya kasih password pada RARnya so untuk yang mau kepoin passwordnya silahkan berkomentar dan cantumkan alamat email anda, fast respond pokoknya nanti saya akan kirim via email ke anda wokeh. Salam Jeems
intip password

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH