Download Mozila Firefox Terbaru

Download Mozila Firefox Terbaru - Salah satu aplikasi browser yang paling diminati oleh para  pengguna internet dan di klaim paling nyaman dan ringan saat di pakai untuk surfer di internet  yaitu mozila firefox, program aplikasi web browser ini sangat terkenal jauh sebelum google crome muncul , dan firefox mempunyai loading yang cepat serta keamanan yang cukup stabil yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia internet,  kabar kembira untuk para pecinta web browser yang satu ini yang setia menggunakan aplikasi web browser mozila pasti sudah tau versi terbaru yang rilis kemarin awal november 2016 dimana versi mozila firefox terbaru tepat sudah menginjak ke versi mozila firefox versi 5.0.0.0 artinya akan banyak anda lihat di versi mozila terbaru ini dari segi tampilan fitur dan juga perbaikan bug bug dari versi terdahulu. Untuk file instalasinya pun tersedia dalam kode windows 32 dan 64 bit bisa di sesuaikan dengan sistem operasi yang anda pakai supaya performa dapat optimal. Untuk kecepatan yang optimal saya sarankan anda menjalankan versi mozila firefox terbaru yang 64 bit, kenapa.? Karena jalur data pada pertukaran informasi ketika browser digunakan akan jauh lebih besar untuk pemrosesanya. Dan untuk mendownload mozila firefox terbaru yang kemarin rilis anda bisa lihat juga beberapa kelebihan mozila firefox terbaru versi 5.0.0.0 dan simak dengan baik baik.

Download Mozila Firefox Terbaru versi 5.0.0.0 untuk versi 32 dan 64 terbaru di bawah ini :


Mengutip dari download.id tentang kelebihan mozila forefox terbaru:

1.Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
2.Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
3.Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
4.Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
5.Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
6.Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
7.Terintegrasi Bahasa Indonesia
Untuk menjalankan Private Browsing, kamu dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window.Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Keuntungan menggunakan Private Browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika anda membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.

Nah itulah sedikit ulasan tentang perambanan aplikasi broser mozila firefox terbaru semoga bisa digunakan sebagai media browser favorit anda, dan yang terpenting semoga bermanfaat. Salam jeems

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH