Download Ebook Belajar Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia

Download Ebook Belajar Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia - Sangat sulit mungkin untuk belajar bahasa inggris apalagi jika kita  tidak seperti orang yang bisa berkursus untuk belajarnya nah mengutip dari blog jaka permana, Kali ini kita akan berbagai ebook belajar Bahasa Inggris. Bahasa inggris di indonesia sudah menjadi bahasa yang  wajib dikuasai. Hal ini terlihat di semua jenjang pendidikan baik SD, SMP, SMA hingga Universitas yang selalu menyertakan mata pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu, Bahasa Inggris juga digunakan sebagai salah satu syarat umum dalam melamar pekerjaan. Perusaan perusahaan besar seperti Pertamina, Angkasa Pura, Bank Mandiri dan Freeport yang sedang membuka lowongan pekerjaan pasti selalu meminta TOEFL (Sertifikat Kemahiran Berbahasa Inggris)  sebagai salah satu syaratnya. Dengan ini dapat dikatakan bahwa Bahasa Inggris telah menjadi tuntutan yang harus dikuasai.

Bahasa inggris sendiri sebenarnya berasal dari Bahasa Jermanik dan dituturkan pertama kali di inggris pada Abad Pertengahan Awal.  Bahasa Inggris dituturkan sebagai bahasa pertama oleh mayoritas penduduk di berbagai negara seperti Irlandia, Britania Raya, USA, Kanada, Selandia Baru, Australia dan beberapa negara Karibia. Beberapa waktu kemudian Bahasa ini menjadi bahasa resmi pada 60 negara. Bahasa ini juga merupakan bahasa ketiga yang paling banyak digunakan setelah Mandarin dan Spanyol.

Bahasa Inggris pertama kali  berkembang di Kerajaan Anglo-Saxon (Saat ini Skotlandia Tenggara). Menurut sejarah, bahasa tersebut merupakan bahasa yang dilebur dari beragam dialek yang pada saat ini secara kolektif dikenal dengan bahasa Inggris Kuno. Pertama kali dibawa ke pantai timur pulau Britania oleh para pendatang Jermanik sekitar abad ke 5. Untuk kata "English" berasal dari nama "Angles". Bangsa Viking menaklukkan yang menakhlukkan Inggris sekitar abad ke 9 dan ke 10 juga mempengaruhi bentuk dari bahasa inggris awal.

 Pada abad ke 17 dan ke 20 seiring dengan meluasnya pengaruh Britania Raya, tersebarlah bahasa inggris ke seluruh dunia melalui Imperium Britania. Selain itu, penyebaran kebudayaan dan teknologi yang berasal dari Amerika Serikat juga ikut mempengaruhi luasnya penggunaan bahasa tersebut. Hal-hal inilah yang menyebabkan bahasa inggris menjadi bahasa penghubung (lingua franca) diberbagai belahan dunia.

Baiklah,  itu sedikit informasi tentang bahasa yang akan kita pelajari. Kami telah menyediakan ebook-ebook yang akan menuntun anda menjadi seorang yang mahir dalam berbahasa inggris. Silahkan dipelajari dan lakukan praktek sebanyak mungkin. Karena kunci utama dalam menguasai bahasa ini adalah "Praktek". Ebook-ebook berikut adalah ebook gratis yang bebas untuk didownload dan disebarkan kepada siapa saja. 

Untuk mendownload Ebook Belajar Bahasa Inggris, Silahkan Klik Link Donwload dibawah ini:

Judul Buku  : Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris  Dengan Mudah

Bahasa         : Indonesia

Penulis         : Teguh Handoko

(DOWNLOAD)


Judul Buku  : 7 Rahasia Lancar Speaking Bahasa Inggris

Bahasa         : Indonesia

Penulis         : EffortlessEnglish Aj Hoge

(DOWNLOAD)


Judul Buku  : Belajar Bahasa Inggris

Bahasa         : Indonesia

Penulis         : -

(DOWNLOAD)


Judul Buku  : Bahasa Inggris? Siapa Takut?

Bahasa         : Indonesia

Penulis         : Roy Sembel, Sandra Sembel

(DOWNLOAD)

Nah itulah daftar download ebook Belajar Bahasa Inggris yang saya kutip dari blog jakapermana.com, dan bukan keuntungan saya sendiri melainkan sebagai catatan harian serta mempermudah dokumentasi secara online ketika saya membutuhkan file-file tersebut. Salam jeems

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH