Mengecilkan Ukuran File Yang Besar Untuk Di Email Sampai 90% Tanpa Rar Ataupun Zip

Mengecilkan Ukuran File Yang Besar Untuk Di Email Sampai 90% Tanpa Rar Ataupun Zip - Aktivitas dalam sebuah pertukaran informasi terutama pada email tidak terlepas dari seringnya kita melakukan tambahan lampiran file yang akan kita kirim kepada seseorang yang di tuju baik itu file  PDF, Word, Excel, dan mungkin juga dalam bentuk archive RAR/ZIP, nah ketika kita melampirkan file pada email tersebut terutama ukuran filenya lumayan besar biasanya pengiriman email akan terasa lambat dan tidak jarang pula email sampai tidak bisa terkirim. Pada artikel ini saya akan berbagi tentang cara agak memperkecil ukuran file yang besar sampai 90% supaya bisa terkirim ke email tujuan dengan cepat tanpa merubah struktur file yang akan di perkecil/dikompresi tersebut.

Untuk memperkecil ukuran file menjadi ukuran sangat kecil dari kasus di atas kita akan menggunakan bantuan software yang sangat pintar dengan fungsi fitur yang powerfull tentunya. Software ini adalah FileMinimizer Suite, berbicara sedikit tentang file minimizer suite, file minimizer  suite merupakan program  aplikasi yang berfungsi untuk mengompresi dokumen file seperti PDF,  Word,Excel, Power Point, dan file gambar tanpa melakukan ziping. Software ini dapat mereduksi atau mengecilkan file sampai 90% contoh disini dari 100mb -> 10mb tanpa merubah struktur file dan qualitas dari file itu sendiri sehingga sangat aman dalam hal penggunaanya. 

Versi yang disediakan ada banyak disesuaikan dengan fungsi kebutuhan pengguna. dan anda bisa cek di website resmi file minimizer disini , Akan terlihat harga mulai dari 39 sampai 78 euro lumayan bukan tapi jika anda bekerja di suatu perusahaan itu bukanlah nilai yang besar. Salah satu fitur yang sangat canggih dari software ini yaitu terdapat plugin integrasi ke aplikasi outlook sehingga ketika kita mengkompresi beberapa file yang ukuran besar setelah selesai file akan otomatis terlampir dalam pesan baru dan hal ini bisa menghemat waktu kita terutama dalam proses melakukan pengiriman email baru beserta lampiranya.

Tabel Harga File Minimizer :
Beberapa Fitur File Minimizer Suite :
  • Mampu mengompresi ukuran file sebesar 90%
  • Mendukung format file PDF, Office dan Foto
  • Menjaga keaslian struktur file yang dikompresi
  • Dapat mengkompresi banyak format file secara bersamaan
  • Untuk kualitas kompresi bisa di kostumisasi dengan beberapa level
  • Terintegrasi langsung dengan mocrosoft outlook cocok untuk office instansi ataupun industri
  • Fitur drag and Drop sehingga dapat memudahkan dalam hal pengkompressan
Untuk mencoba softwarenya klik link disini

Itulah diatas artikel Mengecilkan Ukuran File Yang Besar Untuk Di Email Sampai 90% Tanpa Rar Ataupun Zip, Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk anda sekalian. Terimakasih telah berkunjung dan jika ada kritik dan saran yang membangun untuk blog ini silahkan berkomentar pada form yang disediakan. Salam Jeems


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH