Kamera Yang Digunakan Bayu Skak

Kamera Yang Digunakan Bayu Skak - Beberapa hari yang lalu ketika saya mencari sebuah video tutorial di you tube tanpa sengaja saya menemukan salah satu chanel hiburan yang sangat menghibur, namanya Bayu Skak, Chanel you tube ini dilakoni oleh pemuda yang sangat kocak dalam aksinya ketika memberikan tips dan tips  di video you tube, nyleneh dan sangat kreatif yang bisa membuat orang tentunya tertawa. Setelah selesai menonton beberapa video yang ada pada chanel bayu skak muncul rasa  penasaran saya pada kamera yang di pakai oleh bayu skak itu apa merek dan juga typenya, sedikit kepo akhirnya saya menemukan jenis kamera yang digunakan oleh bayu skak.

Kamera yang digunakan bayu skak untuk membuat vlog tersebut adalah kamera canon 70D, ini di utarakan langsung oleh dia sendiri hehe thanks buat bocoranya mas bayu, kamera canon yang di pakai oleh bayu skak adalah kamera dslr profesional dengan harga yang berkisar 12 sampai 15 jutaan. pada kamera tersebut terdapat prosesor DIGIC 5 +, Dual CMOS untuk auto focus serta  kamera canon sampai 20 megapixel sehingga bisa menghasilkan gambar yang begitu tajam (full HD) pada hampir semua videonya yang berhasil di unggahnya di you tube.

Untuk lensa yang di pakai bayu skak yaitu lensa canon 16-35 dan lensa 28mm dengan harga kisaran 8 - 22 juta rupiah tergantung ukuran lensanya, hal ini membuktikan juga harga yang mahal selalu sebanding dengan kualitas yang di dapat contohnya kualitas kamera canon yang satu ini , dengan hasil yang jernih dan kualitas yang full HD.

Untuk penampakan gambar kameranya : 





Itulah di atas beberapa data kamera yang digunakan bayu skak salah satu youtuber indonesia yang sangat kreatif dan lucu serta nyleneh. Semoga bisa dijadikan referensi untuk bermain vlog ataupun youtube-youtuban dan tentunya dalam hal yang positif yang bisa menghasilkan uang halal. terimakasih

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH