Kamera Terbaik Untuk Membuat Video You Tube

Kamera Terbaik Untuk Membuat Video You Tube - Ketika kita mau membuat video you tube mungkin ada beberapa dari kita yang bertanya tenyang kamera apa yang paling bagus untuk membuat video dengan kualitas yang memuaskan terlebih apalagi video tersebut harus di upload ke chanel you tube kita dan di lihat oleh banyak orang. Pada pembuatan video you tube ini agar hasilnya menjadi yang terbaik perlu membutuhkan kamera dengan kualitas yang sangat tajam jernih dan tentunya HD (High Definition), nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai lensa kamera yang digunakan oleh beberapa you tube terkenal di tanah air ini yaitu kamera DSLR canon yang di klaim merupakan kamera terbaik dalam pembuatan suatu video.

Kamera DSLR canon mungkin sangat banyak untuk type dan ukuran lensa yang di pakainya, namun katanya kamera terbaik saat ini adalah type Canon EF 24-105 mmf/44L IS USM Lens atau EF 24-70 mmf/2.L II USM Lens, Seperti Contoh Lensa yang di gunakan oleh mas bayu skak memiliki ukuran 16-35 dengan lensa 28mm dan anda bisa lihat di beberapa video yang terpajang di salah satu chanel you tubenya mas bayu skak dengan kualitas yang wow.

Berikut Di bawah ini untuk tampilan kamera beserta lensa DSLR yang sangat begitu menggoda :


Keren bukan..? nah itulah referensi kamera terbaik untuk membuat video you tube dengan kualitas yang sangat memuaskan ketika tampil pada chanel you tube yang kita miliki semoga bermanfaat.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH