Trik Cara Mendapatkan Paket Data Internet Kuota Gratis 20GB Semua Operator

Trik Cara Mendapatkan Paket Data Internet Kuota Gratis 20GB Semua Operator - kali ini Kami akan membagikan sebuah trik yang sangat menarik dan tentunya Anda ingin mencobanya. Bagaimana tidak, orang-orang pasti mau mencoba yang namanya GRATIS.

Meskipun GRATIS, tapi ada syaratnya. Mudah kok. Anda harus punya Android, Koneksi Internet yang stabil atau cari wifi di sekitar Anda.
Mulai sekarang, Anda tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli paket data internet atau beli kuota internet, lebih baik ditabung saja, kan lumayan bisa buat keperluan yang lain.

Baiklah sekarang kita langsung ke prosesnya..
Cekidot…… Oh ya lakukan langkah-langkah di bawah ini dengan teliti dan benar. Jangan sampai salah / ada yang tidak dilakukan.

Berikut Caranya:

1. Siapkan Android Anda,

2. Download 9APPS untuk alatnya. Anda bisa mendownload 9APPS melalui website resminya KLIK DISINI,

3. Jika sudah di download, buka 9APPS lalu Anda boleh keluar dari Aplikasi itu. Kemudian tunggu hingga 24 jam setelah penginstallan, jangan dihapus karena untuk memunculkan, mendownload dan mendapatkan kuota gratis ini harus melalui 9APPS dan tidak ada di tempat download yang lain.

4. Jika sudah menunggu selama 24 jam, buka Aplikasi 9APPS kemudian cari Aplikasi ” Gratis 20GB kuota ”. Ingat! Ini hanya ada di 9APPS. Dan Anda akan melihat Aplikasi tersebut ada di urutan paling atas.

5. Download dan Install lalu buka Aplikasi Kuota Gratis tersebut. Anda akan melihat tampilan seperti di gambar di bawah ini

6. Pertama, Anda pilih operator nomor HP Anda lalu isi nomer HP Anda yang akan dimasukkan kuota gratis, kemudian tekan Enter.

7. Dan Pengisian Kuota Gratis BERHASIL !!! Silahkan buka/cek pesan Anda dan Anda akan mendapatkan pesan bahwa kuota gratis sudah Anda dapatkan.

*Kuota ini berlaku 1 bulan dari waktu Anda mengisikan form seperti petunjuk tadi. Untuk mendapatkannya lagi, tinggal ulangi cara di atas. Jika tidak work coba ulangi lagi cara di atas, mungkin ada langkah yang tertinggal / Anda belum menunggu selama 24 sampai 72 jam. Bersabarlah karena GRATIS tidak semudah yang diinginkan.

Demikian Trik Cara Mendapatkan Paket Data Internet Kuota Gratis 20GB Semua Operator, semoga berhasil dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Sumber : blogserbaneka 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH