Download Template Maxmanroe

Maxmanroe.com adalah sebuah website yang terkenal di dunia maya terutama sangat familiar di telinga bloger indonesia dengan topik yang dimuat pada blog membahas tentang dunia internet marketing  bisnis online serta review suatu topik yang berbeda beda pada setiap postingannya.

Mungkin saat ini banyak teman-teman bloger yang membahas tentang website yang satu ini, mulai dari kesuksesan blog sampai seluk beluk tips dan trik yang di terapkan pada blog maxmanroe.com. Sayapun tertarik terutama yang akan saya tulis disini mengenai pembahasan template yang di gunakan oleh website maxmanroe.com.

Template maxmanroe.com banyak orang yang mengira template yang digunakan maxmanroe adalah template yang direalese oleh IROCK padahal bukan, kenapa saya katakan bukan karena dari segi tampilanpun sudah jauh berbeda mulai dari navigasi dan pembagian categori postingan. Mungkin teman-teman bertanya lalu apa template yang digunakan maxmanroe.com saya jawab "tidak tahu juga untuk nama templatenya" yang saya tahu template maxmanroe.com menggunakan template versi tahun 2011 yang dimana saat ini template tersebut sudah tidak diperjualbelikan lagi oleh pihak pengembang template tersebut dikarenakan sudah out of date dengan template2 jaman sekarang yang lebih resfonsive mulai dari tampilan desktop hingga mobile friendly.

Satu hal lagi yang saya analisa dari template yang digunakan maxmanroe tampilan mobile friendly yang ada pada akses mobile itu sepenuhnya hanya bantuan plugin yaitu bernama "plugin WPtouch Pro v 4.2.1".

Baiklah tidak banyak paragraf yang akan saya jelaskan sesuai judul posting artikel yang diatas tentang download template maxmanroe.

Untuk penampakan Template maxmanroe saat ini.



Hasil Test uji coba data terstruktur versi google dengan template maxmanroe di demo version.


Dibawah ini Link Demo dan download

Link Demo : Disini
Link Download : Disini


Nah itulah diatas artikel tentang Download Template Maxmanroe. semoga bisa dijadikan referensi dalam pembangunan blog ataupun website anda. salam jeems

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH