Cara membuat akun twiter terverifikasi oleh pihak twiter


Logo Verifikasi Twiter
Cara membuat twiter anda terverifikasi - Artikel kali ini yang akan saya buat dan tentunya sedikit memberi pencerahan terutama untuk para pengguna sosmed kicau-mengkicau yaitu twiter, twiter apakah anda sudah punya akun twiter.? , Apakah anda sudah banyak followernya.? jangan di jawab karena saya sudah tau anda pasti sudah memiliki twiter dan tentunya follower anda sudah banyak dan terkenal mestinya.

Berbicara twiter tentunya terdengar sangat keren jika memiliki banyak follower dan akun telah terverifikasi dengan baret centang putih di atas awan biru, ask.. apakah saat ini akun anda sudah terverifikasi oleh twiter.? jawabanya pasti belum karena kebanyakan yang terverifikasi oleh twiter adalah orang-orang tertentu yang mempunyai peran yang berpengaruh dalam sosial kehidupan seperti artis, pejabat ataupun suatu instansi dan organisasi.

Membuat akun terverifikasi memanglah sulit apalah daya jika kita hanya orang yang biasa-biasa saja namun tidak salahnya kita mencoba untuk membuat akun twiter kita terverifikasi oleh pihak twiter salah satunya dengan cara mengajukan secara langsung melalui layanan twiter dan mengisi formulir permohonan yang telah disediakan.

Berikut langkah-langkah cara membuat akun twiter terverifikasi oleh pihak twiter :

1. Syarat paling utama cantumkan website pada halaman twiter
Tambahkan URL Website Anda
2. Masuk ke situs twiter untuk mengisi formulir pengajuan verifikasi disini Klik Next
Masuk Situs Website Verifikasi Twiter
3. Masukan minimal 2 website terpercaya dan deskripsi selanjutkan klik next
Masukan alamat website dan deskripsi

4. Pada tampilan review klik Next jika data sudah benar 
Submit Review

5. Terakhir selamat permintaan anda sudah masuk twiter tunggu sampai ada dirrect verifikasi dari twiter
Permintaan sukses
Nah itulah beberapa tahapan langkah yang harus kamu lakukan agar akun twiter kamu terverifikasi semoga nasib anda sangat baik dari sekian lama mempunyai keinginan akun twiter yang terverifikasi oleh pihak twiter. 

Saya ucapkan terimakasih kepada pembaca yang setia membaca artikel "Cara membuat akun twiter terverifikasi"  sampai akhir, jika ada kritik dan saran yang membangun sungguh saya nantikan di bawah kolom komentar yang tersedia. Salam Mr. Jeems

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH