Cara Auto Like Status Facebook Dalam Hitungan Detik

Auto like facebook


Cara Auto Like Status Facebook - Selamat "....." Semuanya baiklah kali ini saya akan membagikan tutorial yang digunakan pada aplikasi sosial media yaitu facebook. Facebook salah satu jejaring sosial yang paling banyak digandrungi oleh semua orang tanpa terkecuali muda ataupun tua, di dalam facebook seseorang bisa melakukan beberapa kegiatan online seperti membuat status, upload foto, membuat group, halaman fans page ataupun berchating dengan teman-teman yang sudah terkoneksi pada akun jaringan facebook.

Facebook ini sendiri memiliki  daya tarik yang luar biasa terhadap penggunanya terutama  pada pengguna yang aktif terhadap postingan status, like status, komen status dan hal lainya. Nah membahas like status siapa sih yang tidak ingin statusnya dilike banyak orang.? anda juga ingin kan.?
jika anda ingin saya sarankan  anda menggunakan cara khusus untuk mendapatkan like yang banyak hanya dalam hitungan detik dan ini terbukti sudah dilakukan tanpa spam dan yang jelasnya terpercaya.


Auto like ini bisa digunakan untuk memperbanyak like photo dan status asalkan privasinya publik.

Cara di bawah ini sangat mudah terutama bagi pemula sekalipun hanya diperlukan ketelitian supaya auto like bisa berfungsi sebagai mestinya. 

Kita lanjut ke step by stepnya.

1. Syarat akun pada facebook harus 18 tahun
2. Atur privacy menjadi publik
Ubah Privacy Menjadi Public
Ini Juga Rubah Ke Public

3. Menjalankan auto like facbook

a. Masuk ke website hublaa  : Disini
b. Klik tombol "click here to ganerate new token"

Klik

c. Izinkan akses aplikasi HTC sense
Ok Izinkan
Ok Izinkan

d. Kembali ke halaman website hublaa klik tombol "here to get access token"
Klik
e. Copy kode access token
Copy Token
f. Paste kode access token
Paste Token Disini
g. Masukan kode chaptah
Masukan Captha
h. Klik tombol auto liker
Pilih Auto Liker
i. Klik tombol submit pada status untuk menjalankan auto like

Submit Status Yang Akan Di Auto Like
j. Lihat hasil pada status yang di aotu like

Hasil Auto Like

Catatan : Auto like ini masih terbatas yaitu pada jumlah like status yang tadi di ganerate oleh hublaa namun kalian bisa terus menambahkan dengan cara yang sama dengan jeda sekitar 15 menit untuk penggunaanya. Bagaimana udah tambah senyum dan puaskan dengan orang yang like status anda saat ini.

Di akhir kata cukup sekian untuk artikel tutorial "Cara Auto Like Status Facebook " dalam hitungan detik, semoga bisa bermanfaat buat yang masih belum banyak likenya. Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar di bawah. Salam Mr. Jeems.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

FTTH